02/01/09

Tukeran Links Yukssss.....!

Tukeran link atau backlink bahasa kerennya merupakan salah satu dari tips agar blog kita dapat lebih dikenal oleh mesin pencari yang bahasa inggrisnya search engine atau yang lebih dikenal dengan tips SEO. Lha.... jika teman-teman mau tukeran link dengan saya, copy aja teks di sidebar yang ada tulisan tukeran link.Atau Copy kode dibawah ini, Okeh....!


Copy kode, untuk Link Banner


Dyalova




Copy kode, untuk Link Tulisan




Setelah memastikan link ada diblog anda, tolong beritahu saya dikotak komentar atau di dalam shoutbox.Saya akan segera melakukan link back blog anda, terimakasih....

2 komentar:

  1. Pak saya ingin bertukaran link dengan situs anda, link anda sudah saya masukan ke dalam "Exchange Link List" di situs saya. Semoga bapak bersedia menyertakan link situs saya di bagian "Friends" bapak. Terima kasih.

    Salam Kenal.

    BalasHapus
  2. Gan link anda telah terpasang di sini http://sholihfikr.blogspot.com/p/blog-page_16.html
    Link baliknya tak tunggu ...

    BalasHapus