01/01/09

About Me


Saya adalah seorang manusia biasa yang berusaha untuk selalu bisa berbagi dengan yang lain, karena kita tahu kebersamaan bisa terjalin jika kita bisa saling berbagi.

Berbagi apa saja sejauh berbagi itu untuk sebuah kemajuan yang positif dan dengan sebab akibat yang positif pula.

Saya tinggal di bumi yang Allah ciptakan untuk semua makhluk denganCinta-Nya. Saya Tinggal Kabupaten Terbesar di Jawa Tengah yang mempunyai pulau menyeramkan kata orang dari luar daerah, mereka menganggap pulau itu adalah pulau basis dari para penjahat kelas kakap karena pulau tersebut punya penjara yang terkenal di Indonesia maupun di dunia. Tommy Soeharto, Amrozi dan kawan-kawannya, serta teroris dan para penjahat kelas kakap banyak yang dibui disitu mallah banyak yang dihukum mati, serem kan.... Tetapi bagi saya pulau itu amat indah, indah dengan alamnya dan indah dengan segala misterinya. Anda tau pulau apa itu?
Ya.... pulau itu adalah pulau Nusakambangan….
 
Tentang Blog

Seperti yang telah saya katakan diatas, saya membuat blog ini dengan tujuan bisa saling berbagi dengan siapapun, kapanpun dan dimanapun. Banyak hal yang dapat kita bagi dan kita kupas habis disini, dari berita, cerita, kehidupan, tips, trik, keluarga, hiburan, Film, renungan, motivasi dan lain-lain. Pokoknya segala yang ada dalam kehidupan ini sebatas hal yang positif lho ya.. Jangan lupa juga blog ini punya humor-humor atau guyonan-guyonan. Karena hidup perlu dijalani dengan serius tapi santai, Lebih baik hidup normal dengan segala senyum dan tawa
....

Dyalova sendiri definisinya adalah : Dy + Lova....
" Crescat scientia; vita excolatur “ = Dalam hidup ini pengetahuan harus terus bertambah, jika pengetahuan bertambah maka derajat dan pikiran kita akan selalu bertambah tinggi. Dan jangan lupa pula dengan berbagi pengetahuan tidak akan mengurangi pengetahuan yang kita miliki, tetapi niscaya akan menambah Kebaikan kita.


5 komentar:

  1. Emang, kita selalu menyalahkan alam.. padahal, Alamakan bersahabat jika kita ramah kepada alam...:-)

    Mas Andy, gimana cara bikin tulisan "selanjutnya", tapi gak pake loading page...kayak di posting blog ini..? thanks

    BalasHapus
  2. iya mas nanang Insya Allah saya akan postingkan permintaan mas nanang..

    BalasHapus
  3. mas gimana cara bagi dua ditemplate biar canti kaya punya mas andy

    BalasHapus
  4. maksudnya bagaimana pak?dalam template memang terdapat kolom posting, sidebar, header, footer..

    BalasHapus